Makalah Biologi Tentang "Organ Reproduksi Manusia"

BAB I
PENDAHULUAN

11. Latar Belakang Masalah

Biologi (ilmu hayat) ialah ilmu yang tentang kehidupan. Istilah ini diambil dari bahasa Belanda “Biologie”, yang juga diturunkan dari gabungan kata bahasa Yunani, bios (hidup) serta logos (lambang, ilmu).

Dahulu sampai tahun 1970-an dipakai istilah ilmu hayat (diambil dari bahasa Arab), maknanya “ilmu kehidupan” Objek kajian biologi amat luas serta mengcangkup seluruh makhluk hidup.

Karenanya diketahui beragam cabang biologi yang menghususkan diri terhadap tiap kelompok organisme, layaknya botani, zoology, serta mikrobiologi. beragam aspek kehidupan digali.

Makalah Biologi Tentang "Organ Reproduksi Manusia"

Cir-ciri fisik ditelisik dalam anatomi sedang fungsinya dalam fisiologi; sikap ditelisik dalam etologi, interaksi antarsesama makhluk dengan alam sekitar mereka ditelisik dalam ekologi Salah satu yang ditelisik dalam anatomi fisiologi manusia ialah proses reproduksi.
Dimana reproduksi ialah salah satu metode yang dilaksanakanoleh manusia buat memiliki keturunan.

Alat reproduksi terhadap manusia secara garis besar dibagi atas dua yaitu alat reproduksi laki laki serta alat reproduksi wanita Alat reproduksi laki laki terdiri dari penis, skrotum, testis, saluran kelamin, kelenjar kelamin. sementara alat reproduksi perempuan ialah bagian-bagian badan yang berfungsi dalam sistem melanjutkan keturunan.

jika tidak berfungsi tersebutkan dengan sendirinya akan menghalangi (mengganggu guna reproduksi wanita)


12. Rumusan Masalah
  • Apakah saja bagian-bagian reproduksi manusia? 
  • Apakah saja penyakit yang menusuk proses reproduksi manusia? 

13. sasaran Penulisan

Supaya kita bisa mengenali bagian-bagian dari proses reproduksi terhadap manusia dan penyakit yang bisa jadi berlangsungterhadap proses reproduksi manusia


BAB II
PEMBAHASAN

A. Organ Reproduksi Manusia

Organ reproduksi merupakan..... selengkapnya kunjungi ini

DEmikianlah artikel tentang Makalah Biologi Tentang "Organ Reproduksi Manusia", semoga bisa menjadi informasi yang bermnfaat untuk para pembaca setia blog Pustaka ilmu. Terimakasih

Post a Comment for "Makalah Biologi Tentang "Organ Reproduksi Manusia""