CARA MUDAH MEMBUNUH POHON TANPA HARUS MENEBANG

Keberadaan suatu pohon juga dapat dikata menginterupsi. contohnya pohon yang akarnya menghancurkan bangunan, daunnya menyumbati drainase air, atau pohon besar yang tumbuh di tengah permukiman penduduk serta dinilai mengkritiskan sekitarnya. buat kasus-kasus ini, alangkah bijaknya apabila pohon tersebut dipindahkan saja maupun ditebang.

Akan tetapi, menebang pohon memerlukan perhitungan yang matang serta penilaian pada keadaan di sekelilingnya. bila takmemungkinkan dilaksanakan penebangan, tersebutkan pohon tersebut sesegera mungkin diracuni memakaikan bahan kimia terdefinisi jelas buat mematikannya.

CARA MUDAH MEMBUNUH POHON TANPA HARUS MENEBANG

Berikut ini metode gampang MEMBUNUH POHON dengan tidak sesegera mungkin MENEBANG :

Alat serta Bahan :
  • Herbisida 
  • Air 
  • Ember 
  • Cetok 
  • Pisau 
  • Kantong plastik 
  • Karet gelang 

Langkah-langka MEMBUNUH POHON dengan tidak sesegera mungkin MENEBANG :

Campurkan herbisida dengan air sekedar sesuai saran terhadap label kemasan, misal 50 ml/liter air. setelah itu aduk-aduk agarkedua cairan ini tercampur rata Tuangkan cairan herbisida ini ke dalam kantong plastik cukup setengah volumenya saja. Simpan di tempat yang safe buat sedangkan waktu.

Galilah tanah di sekitar pohon yang akan dimatikan buat menelusuri akarnya. sehabisditemukan, potong akar tersebut. Ulangi langkah ini supaya sistem peracunan pohon menjadi lebih efisien serta efisien Ambil kantong plastik yang sudah berisi cairan herbisida tadi. Masukkan akar pohon yang telah dipotong ke dalam plastik tersebut lantasikat memakaikan karet gelang.

Ulangi hingga semua kantong plastik telah terpasang terhadap akar pohon Tunggu sepanjangsebagian hari supaya cairan herbisida ini tersedot ke dalam badan pohon serta meracuninya. Tanda-tandanya meliputi daun menguning serta berguguran dan pohon akan mengering dengan sendirinya.

Herbisida ialah bahan kimia yang biasa digunakan buat membasmi tanaman-tanaman gulma. Bahan ini dapat Anda dapatkan dengan gampang di toko-toko pertanian dengan merk niaga yang bermacam-macam. disamping dengan cara di atas, herbisida juga dapat diterapkan terhadap batang pohon yang lebih awal sudah dilubangi memakai bor.


Pengalaman MEMBUNUH POHON dengan tidak sesegera mungkin MENEBANG

1. berbahaya pohon besar yang tumbuh di trotoar jalan raya yang tak dirawat oleh pemerintah sehingga mengkritiskan pemakaijalan. Mau ditebang penduduk sekitar tapi terhadap takut pasal pohonnya amat besar serta daunnya amat lebat. sehabis satu minggu dikasi tindakan pohon yang gagah perkasa itu daunnya menguning serta rontok, sehabis 15 hari pohon telah gundul sertamengering. Akhirnya adanya petugas PU yang menebang pohon tersebut.

2. Pohon yang lumayan besar menempel ditembok belakang area atas sehingga amat susah memangkasnya. meskipun susah telahsebagian kali dpangkas tapi tetap tumbuh lagi, bahkan terlihat tumbuhnya lebih subur. sehabis diamati nyatanya akar pohon itu telah masuk kedalam tembok serta menghancurkan dinding tembok tersebut. Tembok menjadi retak-retak pasal kemasukan akar yang makin membesar. Waduh payah nihh, sesegera mungkin dengan cepat ambil tindakan……. sehabis 1 hari diambil perlakuandaun tanaman itu telah menguning serta pucat, sehabis 5 hari tanaman telah kering serta beberapa daun telah rontok.

Demikianlah artikel tentang CARA MUDAH MEMBUNUH POHON TANPA HARUS MENEBANG, semoga bisa menjadi informasi yang bermanfaat untuk para pembaca setia blog pustaka ilmu. Terimakasih

Post a Comment for "CARA MUDAH MEMBUNUH POHON TANPA HARUS MENEBANG"