MANFAAT TANAMAN HIAS BUNGA TERATAI SEBAGAI OBAT

Teratai diantaranya tanaman yang tumbuh di permukaan air yang tenang,bunganya berukuran cukup besar serta indah. Teratai kerap dikatakan dengan bunga lotus,memang bunga teratai ini ialah diantaranya tanaman dari genus Nelumbo yaitu lotus,tapi sesungguhnya bunga teratai bukanlah bunga lotus. bila anda pergi ke pedesaan tersebutkan di tempat yang terkandungkolamnya anda akan banyak menatap bunga teratai tumbuh serta berbunga dengan indah serta cantik.

MANFAAT TANAMAN HIAS BUNGA TERATAI SEBAGAI OBAT

Daun bunga teratai berupabundar serta lebar,dan tangkainya terkandung di tengah-tengah daun. Diameter bunga ini sekitar 5-10 cm. Teratai ialah bunga yang unik amat berlumpur namun bunganya amat indah serta juga cemerlang, bunganya yang indah dapat menyiasati mereka yang tak tahu kondisi tangkai bunga yang amat kotor serta berlumpur itu.

Bibit Bunga Teratai dapat didapatkan di beragam tempat,kualitas bunga ini bergantung dari perawatannya,tapi perawatannyapun tidaklah sulit,karena bunga ini bisa menyesuaikan diri dengan lingkungan disekitarnya. Teratai dapat dijadikan semboyan buatkehidupan serta juga sebagai penyemangat adanya yang bilang layaknya ini “Jadilah layaknya bunga teratai yang tumbuh dalam lumpur, tetapi tetap indah,tetap tegak serta harum, meski memperoleh banyak rintangan”.

Apakah bunga teratai cuma dijadikan tanaman hias saja? Bukan cuma sebagai tanaman hias,ternyata teratai dapat dipakai sebagai obat buat menunjang kebugaran. Jadi bila menanam bunga ini, anda tak akan merasa sia-sia. Penyakit yang dapat diobati dengan bunga teratai salah satu ialah diare, disentri, keputihan, kanker,insomnia, hipertensi,mimisan, batuk darah, sakit jantung, beri-beri, sakit kepala, anemia, dan ejakulasi dini.
Aromanya yang menyegarkan dapat bikin orang yang disekitarnya merasa nyaman serta sebentar mengabaikan kesedihan sertakegundahan hatinya. Agama Budha menganggap jikalau bunga teratai ialah lambang kesucian,memang secara logikapun kita dapatlihat jikalau bunga teratai amat bersih meski tangkainya kotor,dalam agama Budha adanya beragam lukisan serta juga patung yang menunjukan sang Budha sedang duduk bersemedi di atasnya. Perihal ini berlangsung pasal saking berartiya bunga teratai dimata banyak kalangan.

Demikianlah artikel tentang MANFAAT TANAMAN HIAS BUNGA TERATAI SEBAGAI OBAT, semoga bisa menjadi informasi yang bermanfaat untuk para pembaca setia blog pustaka ilmu. Terimaksih

Post a Comment for "MANFAAT TANAMAN HIAS BUNGA TERATAI SEBAGAI OBAT"