Bebek Bisa Bertelur Emas

Bebek tidak dapat bertelur emas. Bebek termasuk hewan unggas yang hanya dapat mengeluarkan telur-telur biasa yang terbuat dari protein dan lemak. Telur emas adalah mitos atau legenda yang tidak benar dan tidak dapat dipertanggungjawabkan secara ilmiah. Bebek hanya dapat mengeluarkan telur-telur yang terbuat dari protein dan lemak sebagaimana telur-telur unggas pada umumnya.

Kalau dulu bebek bertelur emas hanya ada di negeri dongeng, tapi sekarang bebek bertelur emas memang benar-benar ada di dunia nyata. Pasti anda tidak percaya kalau benar-benar ada bebek yang bertelur emas. Sangat dimaklumi kalau anda tidak percaya.

Bebek bisa bertelur emas sebenarnya hanyalah kiasan. Bahwa dari bebek atau itik kita bisa mendapatkan emas, EMAS ASLI,bukan emas seperti yang di ceritakan dalam cerita bebek bertelur emas yang ada di negeri dongeng.

Cara Mendapatkan bebek bertelur emas adalah dengan kita memelihara bebek itu sendiri. Beternak bebek mempunyai peluang yang sangat bagus. Hal ini dapat di lihat dari menjamurnya warung tenda dan rumah makan yang menghidangkan menu bebek atau bebek sebagai menu andalan. Bahkan ada yang berani mengkhususkan usahanya kulineri nya dengan hanya mengandalkan bebek dengan berbagai menu pengolahan.

Bebek Bisa Bertelur Emas 

Disamping untuk di manfaatkan dagingnya yang mempunyai cita rasa khas ini, telur bebek juga mempunyai pangsa pasar yang bagus. Telur bebek tidak hanya di proses untuk di jadikan telur asin. Telur bebek pada saat sekarang ini sudah mampu menggeser posisi telur ayam yang dulu di pertahankan oleh penjual jamu.

Peluang ini masih belum di manfaatkan sepenuhnya oleh kita. Bebek mempunyai potensi yang sangat bagus,maka dari itu sangatlah wajar kalo bebek dapat menghasilkan telur-telur yang dapat kita gunakan untuk membeli emas.

Pada tahun sembilan puluhan, itik pejantan dari hasil tetasan mesin penetas ataupun menetaskan menggunakan entok atau indukan ayam, dianggap sebagai ketidak beruntungan, terlebih kalo prosentase hasil penetasan lebih banyak menghasilkan itik pejantan. Betapa tidak, bebek pejantan pada waktu itu tidak mempunyai nilai jual di bandingkan dengan bebek betina.

Tetapi kenyataan itu sangat berbeda dengan sekarang, hasil penetasan yang menghasilkan bebek jantan dengan jumlah berapapun, banyak yang siap menampung untuk dipelihara sebagai bebek pedaging, karena kebutuhan bebek pedaging tidak akan tercukupi apabila hanya mengandalkan pasokan bebek afkir dari bebek petelur yang sudah tidak produktif. Meskipun kebutuhan daging bebek sudah di bantu pasokannya dari bebek jantan yang di pelihara sebagai bebek pedaging, kebutuhan daging bebek pada saat sekarang ini masih belum terpenuhi.

Disinilah peluang emas itu ada, dan disinilah bebek bertelur emas itu ada. Semua tergantung kita, apakah kita mau mengambil peluang ini, atau peluang ini hanya kita sikapi sebagai berita bagus yang lewat begitu saja.

Demikianlah artikel tentang Bebek Bisa Bertelur Emas, semoga bisa menjadi informasi yang bermanfaat untuk para pembaca setia blog pustaka ilmu. Terimakasih

Post a Comment for "Bebek Bisa Bertelur Emas "