Guru Garis Depan (GGD) Pelita di Pelosok Negeri

Kedatangan guru garis depan yang mengajar di area pelosok sudahmenghadirkan harapan baru bagi segenap generasi muda bangsa. Dimana sebelum ada guru garis depan, keadaan pendidikan di beberapa area di pelosok negeri amat kelemahan energi pendidik yang mempunyai kompetensi yang mumpuni. Guru garis depan ialah bentuk nyata dari realisasi sasaran negara yakni "mencerdasakan kehidupan bangsa".

Guru Garis Depan (GGD) Pelita di Pelosok Negeri

Guru garis depan ialah solusi dari ketidakmerataan energi pendidik yang dihadapi bangsa indonesia yang sepanjang ini sudahmengambil paksa hak-hak generasi penerus bangsa buat memperoleh pendidikan yang layak. sasaran guru garis depan dalam mencerdaskan kehidupan bangsa di area pelosok indonesia, sejalan dengan komitmen presiden republik indonesia Ir Joko Widodo yang mempunyai slogan " membangun indonesia mulai dari area terluar"

Kini era generasi emas bangsa indonesia tengah dirancang melewati tangan-tangan energi pendidik yang mempunyai komitmen yang besar dalam memajukan pendidikan di indonesia. bukan Perihal yang gampang bagi para guru garis depan dalam mewujudkan cita-cita bangsa namun dengan jiwa totalitas serta semangat pantang menyerah tersebutkan tak adanya Perihal yang tak bisa jadi buat dicapai.

Program guru garis depan bukan dengan tidak kritikan serta argumen yang bernada pesimis dari beberapa orang. beberapa orang bahkan berpendapat jikalau program guru garis depan tak tepat dalam mengatasi kurangnya energi pendidik di area pelosok. tetapi ialah sesuatu bentuk ketidakadilan bila terlampau prematur menilai kinerja guru garis depan pasal seluruh perlu masaserta proses. setidaknya guru garis depan ialah solusi paling nyata saat ini dalam mendidik generasi muda bangsa.

Menjadi guru garis depan ialah Perihal yang tak mudah, mesti mempunyai niat yang kuat dan komitmen yang besar. menjadi guru garis depan bermakna sesegera mungkin siap-siap mengalahkan ego serta keinginan buat tinggal bersama keluarga demi sesuatutugas yang mulia oleh pasal itu sedikit apresiasi serta pujian patut dialamatkan kepada para guru garis depan alih alih cumasesuatu kritikan serta cibiran dengan tidak dapat berikan solusi.

Dan sekarang para guru garis depan sudah menjadi pelita yang menghadirkan cahaya buat menuntun generasi muda bangsa dalam mendapatkan cahanya sendiri yang akan menjadi titiik-titik terang disetiap penjuru negeri serta terhadap akhirnya menerangi semua bangsa.

Demikianlah artikel tentang Guru Garis Depan (GGD) Pelita di Pelosok Negeri, semoga bisa menjadi informasi yang bermanfaat untuk para pembaca setia blog pustaka ilmu. Terimakasih

Post a Comment for "Guru Garis Depan (GGD) Pelita di Pelosok Negeri"