10 Ciri-ciri Wanita Setia

"Wanita pujaan hati" adalah istilah dalam bahasa Indonesia yang dapat diartikan sebagai "wanita yang menjadi idaman hati". Istilah ini biasanya digunakan untuk menyebut seorang wanita yang sangat disukai oleh seseorang, dan dianggap sebagai cinta sejati atau pasangan hidup yang sempurna oleh orang tersebut.

Wanita adalah sumber keindahan pelengkap hidup yang sempurna bagi para pria. Sebenarnya mencari wanita idaman yang setia itu tidaklah sulit. Tapi, Ada juga yang mengatakan kalau karakter setia itu sulit didapatkan.

Pada dasarnya manusia di ciptakan itu punya sifat yang monogami atau setia. Tapi karena sifat serakah yang berasal dari setan membuat manusia itu berubah haluan atau tidak setia.

Jang putus asa, karena wanita setia itu pasti masih banyak di dunia ini. Dan yakinlah jika anda niat dan mau berusaha, pasti mendapatkan type wanita setia yang menjadi idaman hati anda.

10 Ciri-ciri Wanita Setia

Berikut ini 10 Ciri-ciri Wanita Setia yang hatus anda ketahui :

1. Wanita setia itu dia yang bisa memahami kesibukan pasangannya.

Wanita mana yang gak menuntut waktu bersama pasangannya? Tapi di kala si cowok sibuk, dia bisa tenang menanggapi hal tersebut dan tidak marah kepada pasangannya.


2. Wanita setia biasanya bisa bertahan dalam situasi apapun.
pexels.com

Cobaan pasti datang dalam setiap hubungan. Namun hanya wanita setia yang dapat bertahan dalam situasi tersebut. Bahkan, dia bisa memberikan supportterbaik dalam situasi apapun.


3. Wanita setia itu rela bertahan dalam status pacaran jarak jauh

Pacaran jarak jauh, sangat menguji kesetiaan seseorang. Wanita pada umumnya berat melakukan ini.  Tapi kalau ada wanita yang bisa bertahan, maka dia perlu juga kamu pertahankan.


4. Wanita setia itu mandiri.


Hal ini karena dia tidak manja, dan tidak mau dianggap ketergantungan dengan cowoknya. Wanita seperti ini mandirinya luar biasa!


5. Cewek setia itu juga tahu kapan cowoknya merasa lelah.

Dikarenakan sifat ego, pria jarang mengungkapkan kalau dia lelah. Biasanya yang dilakukan cewek adalah marah tanpa sebab. Tapi wanita setia, tahu kapan cowoknya lelah dan tahu kenapa cowoknya itu gak bisa diganggu.

Baca Juga : 6 Ciri-ciri Pria yang Paling Banyak di Sukai Wanita

6. Wanita setia itu mampu melewati masa jenuh pacaran. Dan mereka tetap komitmen denganmu.

Gak bisa dipungkiri, dalam pacaran pasti ada yang namanya masa jenuh. Kondisi seperti ini membuat hubungan jadi tanpa arah. Tapi bersama wanita setia, dia mampu mengatasi masa jenuh tersebut tanpa merepotkan dirimu.


7. Wanita setia itu berani berkenalan, bahkan akrab dengan keluarga si cowok.
unreasonable.is

Pada dasarnya, wanita malu untuk maju berkenalan dengan keluarga besar. Banyak cewek juga jaim, alias menjaga image-nya. Tapi pada wanita yang setia berani untuk akrab bahkan memulai dulu perkenalan dengan keluarga si pria.


8. Wanita setia itu pasti mampu mengendalikan emosi pasangannya.

Dia tahu pasangannya sedang bosan, maka dia membuat senang. Dia tahu kalau pasangannya sedang emosi, maka dia melakukan sesuatu untuk membuat pasangannya lebih tenang. Hal inilah yang dipunyai cewek setia.


9. Wanita setia itu tidak menuntut cinta dalam hubungannya.
blog.aaronchinphoto.com

Ya, ini adalah masalah dalam satu hubungan. Dia tidak menuntut si cowok untuk menghubunginya terlebih dahulu. Dia juga tidak menuntut si cowok untuk memanjakannya terlebih dahulu. Tapi dia memberikan apa yang dimau pacarnya, sehingga mau tidak mau, pacarnya juga memberikan hal-hal yang serupa.


10. Wanita lebih setia lagi kalau materinya di cukupin.

Untuk point ini pasti wanita banyak yang setuju, karena cinta itu butuh biaya. Bayangkan dia yang selama ini di penuhi kebutuhannya dan disayangi oleh orang tua nya, wajar saja jika seorang pria yang menjadi pasangan hidupnya bisa menjadi sumber materi untuk wanita.

Disamping itupun, wanita juga pasti punya sifat membantu finansial dalam keluarga kecilnya bersama pasangan hidupnya.

Nah, setelah kita membaca artikel tentang 10 Ciri-ciri wanita setia ini bisa menjadi referensi untuk pria mencari pasangan hidup. Terimakasih

Post a Comment for "10 Ciri-ciri Wanita Setia"