JENIS JENIS TANAMAN RAMBAT HIAS

Jenis tanaman rambat yang bisa dipakai baik buat dinding, memperindah pagar ataupun dinding.Begitu banyak yang menarik dari tanaman rambat hias ini, bentuknya yang menarik dan dapat menjadi obat cuci mata disaat kita sedang kelelahan,

1. Pohon dollar Rambat

Pohon dollar rambat mempunyai 2 jenis yaitu pohon dolar rambat daun halus serta daun besar keduanya hidup dengan metode merambat terhadap dinding/pohon, harga tanaman dollar ini pun berbeda, bagi anda yang ingin memperindah dinding dengan memakaikan tanaman dapat memakaikan tanaman dollar rambat Tanaman Rambat Pohon Dollar Besar atau Tanaman Rambat Pohon Dollar Daun Halus.

JENIS JENIS TANAMAN RAMBAT HIAS

2. Tanaman Rambat Thunbergia

Tanaman rambat pohon thunbergia tanaman yang amat cocok buat pergola dengan statuspertubuhan yang cepat, mempunyai bunga dengan dua jenis warna yaitu warna ungu serta putih.

Tanaman Rambat Thunbergia



Tanaman Rambat Thunbergia



Tanaman Rambat Thunbergia

3. Tanaman Rambat Pohon Mandavilla

Baca Juga : INFO TENTANG ANGGREK JENGGOT

Tanaman rambat ini merupakan tanaman yang banyak memliki jenis warna bunga, pohon mandavilla cocok buat rumah berpagar rendah pasal bunganya megarah ke atas serta kesamping sehingga dapat di nikmati dari atas.

Tanaman Rambat Pohon Mandavilla




Tanaman Rambat Pohon Mandavilla

4. Tanaman Rambat Pohon Air Mata Pengantin

Tanaman ini mempunyai bunga yang tak kalah indah dengan tanaman rambat berbunga lainya dengan bunga pink kecil yang banyak tumbuh terhadap tanaman ini menjadikan pohon air mata penganti banyak di minati Tanaman Rambat Pohon Air Mata Pengantin Tanaman Rambat Pohon Air Mata Pengantin.

Tanaman Rambat Pohon Air Mata Pengantin



Tanaman Rambat Pohon Air Mata Pengantin

Demikianlah arikel tentang JENIS JENIS TANAMAN RAMBAT HIAS, semoga bisa menjadi informasi yang bermanfaat untuk para pembaca seti blog pustaka ilmu, jika ada yang ingin ditanyakan silahkan berkomentar. Terimakasih

Post a Comment for "JENIS JENIS TANAMAN RAMBAT HIAS"